14 February 2011

Mobil Ramah Lingkungan di Luar Negeri

Lingkungan harus menjadi prioritas bagi semua orang. Untuk pemilik mobil, pilihannya adalah tidak terlalu sulit, terutama dengan harga gas begitu tinggi hari ini. Selama bertahun-tahun, pasar masih didominasi oleh kendaraan bertenaga gas. Sekarang, alternatif yang tersedia yang memberikan konsumen mobil ramah lingkungan selain dari mobil bensin biasa.
Lingkungan harus menjadi prioritas bagi semua orang. Untuk pemilik mobil, pilihannya adalah tidak terlalu sulit, terutama dengan harga gas begitu tinggi hari ini. Selama bertahun-tahun, pasar masih didominasi oleh kendaraan bertenaga gas. Sekarang, alternatif yang tersedia yang memberikan konsumen mobil ramah lingkungan selain dari mobil bensin biasa.

Ada berbagai jenis mobil hijau. Yang paling mengesankan dari semua adalah kendaraan baterai penuh dioperasikan. Itu tidak membutuhkan setetes bensin seperti yang didukung secara eksklusif oleh listrik. Tapi untuk saat ini, mesin ini cukup terbatas dalam jarak tempuh mereka karena mereka perlu diisi ulang setelah kurang dari 100 mil jarak berkendara.

Calon pembeli juga dapat mempertimbangkan kendaraan hibrid. Mobil jenis ini ramah lingkungan berjalan pada kedua bensin dan baterai. Bagaimana cara kerjanya? Mesin pertama menggunakan listrik. Setelah mencapai kecepatan tertentu, mesin beralih ke gas, memberikan daya yang cukup untuk jalan raya. Ini mesin hybrid memiliki dibangun di kemampuan pengisian sendiri.

Terakhir, plug-in hibrida adalah kendaraan ramah lingkungan yang sama pada prinsipnya dengan hibrida. Satu-satunya perbedaan adalah bahwa plug-in hibrida perlu diisi ulang dengan cara menghubungkannya ke stopkontak listrik eksternal, sedangkan kendaraan hibrida memiliki built-in charger. Namun demikian, kedua kendaraan memiliki jarak tempuh jauh lebih baik daripada rekan mereka gas-mesin-saja.

Berikut adalah model terkemuka untuk mobil ramah lingkungan:

1. Toyota Prius. Ini adalah yang terbaik dan yang paling penting penjualan kendaraan hibrida sepanjang masa. Seharga $ 23.000 ini akan kembali mobil sekitar 50 mpg dalam bentuk yang sekarang.

2. Chevrolet Volt 230. A plug-in hibrida yang menawarkan 40 mil dari jangkauan listrik penuh. Selama hampir satu dekade, mobil ini ramah lingkungan telah disimpan dalam karya-karya dan akhirnya kendaraan ini terobosan datang ke pasar dalam setahun.

3. The Tesla Roadster. Baterai penuh sangat mahal dioperasikan mobil di $ 100.000 tapi hati nya kisaran 300 mil yang revolusioner untuk kendaraan listrik.

4. Honda Insight. Hybrid kontemporer pertama untuk keluar. Hal ini tidak serta diterima sebagai Toyota Prius tapi Insight membuka pintu bagi pembeli untuk kemungkinan kendaraan hibrida.

5. SUV Ford Escape. hibrida ini melebihi para pesaingnya dalam fungsi dengan membual ekonomi bahan bakar 34 mpg. Ini mengejutkan terjangkau di $ 31.500.

6. Hybrid Ford Fusion. Salah satu dari beberapa kendaraan dan mungkin hibrida terbaik buatan Amerika. Sebuah pemenang beberapa penghargaan. Mulai dari $ 27.270 ini mobil ramah lingkungan dengan harga terjangkau.

7. Daun Nissan. Dijadwalkan keluar tahun depan, kendaraan listrik ini menggabungkan kurva ramping mesin rendah emisi. Ini sangat ekonomis di $ 32,000.

8. Mitsubishi i-MiEV. Menegaskan nol-emisi, itu adalah salah satu mobil listrik pertama yang akan dibuat oleh perusahaan mobil utama Jepang.

9. HS Lexus adalah untuk orang-orang yang mendambakan kemewahan. Ini bahan bakar kendaraan hemat mulai dari harga $ 34.200.

10. Volkswagen Jetta TDI. Dengan garis bersih dan ekonomi bahan bakar 44 mpg, ini sedikit hibrida lawan layak untuk mobil hijau atas. Hal ini juga dilengkapi dengan sunroof untuk matahari-jamaah.

Mobil ramah lingkungan adalah masa depan kita. Sebagian besar dari kita akan mengemudi mobil hybrid atau listrik akhirnya. Pada saat itu, dunia diharapkan telah menjadi bersih dan eco-tempat yang ramah. Sementara itu, kita sebagai konsumen harus terus mendorong untuk teknologi hijau untuk mendapatkan lebih baik dan lebih terjangkau.

Mobil ramah lingkungan adalah hal yang BESAR berikutnya. Dengan meningkatnya penekanan pada industri ramah lingkungan, industri otomotif telah tertangkap cepat. Kunjungi website kami untuk semua buzz terbaru tentang mobil terbaru dan ramah lingkungan terpanas di pasar. Jika ini mobil bahan bakar alternatif yang ada di pasaran maka ada di sin

No comments:

Post a Comment

Followers