14 February 2011

Tentang Polusi

Orang-orang selalu berpikir bahwa air dan udara di bumi tidak ada habisnya, sehingga mereka tetap memancarkan juta ton gas limbah ke langit dan membuang sampah banyak ke dalam, danau sungai dan lautan. Akibatnya, aktivitas manusia menyebabkan berbagai jenis pencemaran lingkungan. Berikut ini saya mencoba bercerita sedikit tentang polisi eh,, polusi maksud saya :)

Orang-orang selalu berpikir bahwa air dan udara di bumi tidak ada habisnya, sehingga mereka tetap memancarkan juta ton gas limbah ke langit dan membuang sampah banyak ke dalam, danau sungai dan lautan. Akibatnya, aktivitas manusia menyebabkan berbagai jenis pencemaran lingkungan.

Pertama, polusi tanah:
Bersih-up sampah telah menjadi isu penting di berbagai kota besar. Diantara juta ton sampah setiap hari, paling tidak dapat dibakar atau membusuk, seperti plastik, karet dan kaca, yang dianggap sebagai musuh nomor satu manusia.

Kedua, pencemaran laut:
Hal ini terutama disebabkan oleh minyak mentah bocor dari kapal tanker minyak dan sumur minyak, pestisida dan pupuk yang digunakan dalam pertanian, limbah keluar dari pabrik, dan larutan asam kelelahan dari lapangan minyak. Limbah ini membuat sebagian besar lautan dan danau tercemar. Akibatnya, tidak hanya organisme laut yang terkena, tetapi baik burung dan manusia mungkin juga keracunan karena makan organisme ini.

Ketiga, polusi udara:
Ini adalah pencemaran lingkungan yang paling langsung dan serius, terutama dari karbon monoksida dan hidrogen sulfida yang dipancarkan dari pabrik, mobil, pembangkit listrik, dan sebagainya. Setiap hari, ada banyak orang terinfeksi dengan organ pernapasan atau penyakit organ visual karena paparan polusi udara ini.

Keempat, pencemaran air:
Pencemaran air yang terjadi ketika zat tertentu masuk ke dalam air dan perubahan kimia, fisik, karakteristik biologis dari air, yang kemudian mempengaruhi efisiensi penggunaan air, membahayakan kesehatan manusia, menyebabkan kerusakan pada lingkungan, dan mengarah pada penurunan kualitas air .

Kelima, polusi udara:
Polusi udara berarti bahwa konsentrasi polutan di udara mencapai atau di atas tingkat berbahaya, yang mengakibatkan kerusakan ekosistem dan kelangsungan hidup normal dan perkembangan kehidupan manusia. Sebagai hasilnya, itu akan membawa merugikan baik pada makhluk manusia dan.

Keenam, polusi suara:
polusi Noise fenomena ketika kebisingan lingkungan melebihi standar emisi nasional kebisingan lingkungan, dan gangguan dengan kerja normal, belajar, dan hidup orang lain.

Apa lagi, pencemaran radioaktif juga merupakan masalah serius dalam masyarakat modern. Untuk menghilangkan berbagai macam polusi lingkungan, banyak langkah-langkah proaktif telah dilakukan di seluruh negeri. Sebagai contoh, saat ini banyak mobil mulai menggunakan bensin etanol bukan bensin tradisional, yang sangat bermanfaat untuk memecahkan masalah polusi udara.

No comments:

Post a Comment

Followers